Satu Jam Saling Tarik, Pria Ini Akhirnya Berhasil Memancing Ikan 75 Kg

Hasil pancingan ikan seberat 75 Kg.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Bagi kalian yang memiliki hobi memancing, tentu saat kail umpan berhasil dimakan ikan menjadi momen yang paling memuaskan. Selain menguji kesabaran dalam menunggu kail umpan, ternyata memancing juga bisa menjadi kegiatan yang sangat menarik. Terutama saat para pemancing beradu tenaga dengan ikan yang menyantap kail umpan mereka.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Semakin besar ikan yang didapat, maka tenaga yang dikeluarkan pun harus semakin kuat. Selain kekuatan, tentu saja dibutuhkan teknik dan trik khusus agar tali pancing tidak putus. Karena itulah hanya orang-orang ahli memancing yang biasanya mampu mendapatkan hasil pancingan yang luar biasa.

Seperti seorang pria dalam video singkat berikut ini. Li Damao, pria yang memang gemar memancing ini harus berjuang tarik-menarik dengan ikan hasil pancingannya selama satu jam lebih. Mungkin ini perjuangan terberatnya selama memancing.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Setelah lama menunggu, Li akhirnya dapat tersenyum puas karena kail umpannya berhasil dimakan ikan. Namun, bukan ikan biasa yang didapatnya. Karena ternyata, ikan tersebut memberikan perlawanan yang cukup kuat. Bahkan, Li sampai terseret ke dalam air saat berusaha mempertahankan ikan tersebut.

Aksi saling tarik tersebut pun berlangsung sampai satu jam lebih. Hingga akhirnya, ia berhasil menarik hasil tangkapannya itu ke pinggir sungai. Seekor ikan dengan ukuran yang sangat besar pun mulai terlihat ke permukaan. Ikan berwarna abu-abu itu tampak pasrah dengan kail umpan yang masih menyangkut di mulutnya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video yang diunggah akun Facebook Newsflare, Li dengan sangat bangga dan penuh kepuasan memperlihatkan hasil kerja kerasnya tersebut. Setelah beberapa waktu berpose dengan hasil tangkapannya, Li akhirnya melepaskan kembali ikan itu agar bisa hidup bebas. (ac)

Sungai Cisadane Surut, Warga Ramai-ramai Datang Memancing dan Berjualan

Sungai Cisadane Surut, Warga Ramai-ramai Datang Memancing dan Berjualan

Sejak seminggu terakhir air Sungai Cisadane di Pintu Air 10 surut karena minimnya hujan di wilayah Tangerang, dan kurangnya debit air kiriman dari Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023