Viral, Pengantin Ini Terima Paket di Tengah Resepsi Pernikahannya

Pengantin terima paket saat resepsi.
Sumber :
  • Twitter @penyp3n

VIVA – Pernikahan tentu selalu menjadi momen sakral bagi setiap orang. Meski telah dipersiapkan sedemikian matang, namun biasanya ada saja kejadian-kejadian di luar dugaan yang terjadi. Walaupun tak diharapkan, namun ternyata kejadian tak terduga semacam itulah yang kadang justru menjadi momen yang tak terlupa.

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Seperti yang dialami pasangan pengantin berikut ini. Bagaimana tidak, saat mereka tengah melangsungkan resepsi pernikahan, tiba-tiba seorang kurir dari sebuah jasa pengiriman menghampiri untuk mengantarkan paket untuknya. Meski kaget, tapi pasangan pengantin ini tetap menyambut kurir tersebut dengan ramah.

Pasangan pengantin asal Malaysia ini pun viral. Karena video singkatnya yang diunggah akun Twitter milik sang mempelai wanita @penyp3n langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang kurir jasa pengiriman menghampiri Peny yang sedang duduk di pelaminan sambil membawa sebuah paket untuknya.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Di tengah meriahnya pesta pernikahan, kurir itu tampak canggung saat harus berada di depan pelaminan untuk memberikan paket tersebut. Sementara sang mempelai wanita tetap menyempatkan diri menerima paket itu dan menandatangani tanda terimanya. Sontak kejadian unik ini langsung membuat heboh seluruh tamu undangan yang hadir.

Sadar ini kejadian langka yang tak biasa, Peny dan suaminya pun memutuskan untuk  berfoto bersama sang kurir. Bahkan sang kurir juga mendapatkan suvenir dari pasangan pengantin baru tersebut. Berikut tayangannya. (ac)

Resepsi Pangeran Mateen-Anisha, Menu Mewah Beef Wellington Hingga Ayam Panggang Solo Jadi Sorotan
Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Video beredar di media sosial TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024