Cara Emak-emak Ini Tagih Utang Bikin Gagal Fokus

Ibu-ibu menagih utang.
Sumber :
  • Facebook Tristan Ghaban Yuda.

VIVA – Masalah utang memang kerap menjadi hal yang sulit diatasi. Hubungan yang semula akrab, bisa menjadi renggang karena masalah yang satu ini. Utang memang sangat sensitif. Bukan hanya dengan teman, sahabat, atau kerabat, bahkan dengan keluarga sendiri pun bisa terpecah belah karena utang.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Biasanya, masalah utang bisa menjadi berkepanjangan bila yang diberi utang melupakan kewajibannya untuk membayar. Sering juga terjadi, di mana orang yang berutang menjadi lebih emosi saat ditanyakan tentang utangnya. Hal inilah yang membuat orang enggan memberikan pinjaman.

Tak jauh berbeda dengan apa yang dialami seorang ibu dalam video singkat berikut ini. Merasa kesal karena uang yang telah dipinjaminya tak kunjung dikembalikan, ia pun menagih dengan cara tak biasa. Tapi bukannya takut, caranya menagih malah bikin warganet tertawa.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Video yang diunggah akun Facebook Tristan Ghaban Yuda tersebut memang langsung menarik perhatian warganet. Aksi emak-emak ini saat menagih utang memang bisa dibilang tak biasa. Meski ada kata-kata bernada ancaman dalam caranya menagih, tapi ekspresi dan gaya bicaranya malah membuat orang yang melihatnya tertawa geli.

"Makanya klo ngutang tuh jangan bikin kesel yang ngutangin, segera bayar sebelum ajal menjemput," tulis salah satu warganet di kolom komentar. Penasaran bagaimana cara emak-emak ini menagih utang? Simak videonya berikut ini. (AC)

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024