Kocak, Begini kalau Seekor Monyet Jadi Dokter Kecantikan

Wanita dan monyet peliharaannya.
Sumber :
  • Instagram @anggarita4

VIVA – Memiliki wajah yang cantik tentu menjadi dambaan hampir setiap perempuan. Berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan wajah yang dianggap ideal. Bahkan saat ini, sebagian besar perempuan pasti melakukan perawatan khusus untuk wajahnya. Baik yang hanya menggunakan obat khusus, sampai yang melakukan perawatan rutin di dokter ahli kecantikan.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tak jauh berbeda dengan wanita dalam video singkat berikut ini. Menginginkan wajahnya tampak lebih cantik, ia pun memutuskan untuk melakukan perawatan khusus. Uniknya, perawatan untuk wajahnya ini dilakukan oleh seekor monyet. Hal inilah yang membuat videonya langsung viral di dunia maya.

Video tersebut diunggah di akun Instagram miliknya, @anggarita4. Tentu saja perawatan wajah ini bukan perawatan sungguhan. Dan monyet yang menjadi dokter kecantikan di video itu merupakan hewan kesayangannya yang bernama Ibal. Ternyata, wanita ini memang kerap mengunggah kebersamaannya bersama Ibal di media sosial miliknya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dalam video tersebut, wanita asal Pekanbaru, Riau, itu tampak begitu akrab dengan monyet kesayangannya. Layaknya dokter sungguhan, Ibal terlihat memeriksa bagian wajah wanita tersebut dengan serius, sambil sesekali menyentuh bagian alis. Dengan logat khas daerah asalnya, wanita itu berbicara seolah-olah menerangkan perawatan wajah yang sedang dijalaninya.

Sontak, videonya langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kedekatan keduanya dan kepintaran monyet tersebut. Penasaran seperti apa aksi mereka? Simak Videonya berikut ini. (dln)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024