Riasan Pengantin Wanita Ini Bikin Warganet Gagal Fokus

Sepasang pengantin.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Tampil cantik di hari pernikahan tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Berbagai perawatan menjelang hari besar tersebut pun kerap dilakukan. Tidak hanya wajah, tapi hampir seluruh tubuh tak luput dari perhatian. Meski harus tampil cantik dari ujung rambut sampai kaki, tapi tetap saja bagian wajah menjadi hal yang utama.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Banyak wanita yang selektif memilih penata rias untuk merias wajah mereka di hari pernikahan. Karena salah-salah, bukannya tampak memesona malah bisa menjadi sebaliknya. Semua pengantin wanita berharap bisa membuat semua tamu yang hadir pangling dan takjub melihat perubahan penampilan mereka.

Mungkin inilah yang diharapkan pengantin wanita dalam video singkat berikut ini. Namun sayang, bukannya tampil memesona, riasan pengantin wanita ini malah bikin para tamu dan warganet gagal fokus. Bagaimana tidak? Bukan menjadi lebih cantik, wajah wanita ini malah terlihat aneh.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sontak, video pasangan pengantin yang diunggah akun Instagram smart.gram ini pun langsung viral di dunia maya. Pengantin wanita dalam tayangan singkat tersebut yang tak sedikitpun tersenyum, membuat warganet semakin hangat memperbincangkannya.

"Muka perempuannya kaku mungkin karena make up terlalu tebal jd ga bs digerakin.." komentar salah satu warganet. Penasaran seperti apa riasan pengantin wanita tersebut? Simak videonya berikut ini.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024