Ingin Beri Makanan, Pria Ini Malah Lempar Ponselnya ke Kandang Beruang

Beruang
Sumber :
  • Facebook CGTN

VIVA – Beruang memang hewan yang selalu menarik perhatian pengunjung kebun binatang. Bentuk tubuhnya yang lucu dan menggemaskan membuat orang selalu penasaran dengannya. Terlebih, beruang sering digambarkan sebagai boneka yang menjadi favorit banyak orang.

Begini Penampakan Beruang Hasil Perkawinan Silang Antarspesies

Namun sebuah kejadian nahas baru-baru ini menimpa seorang pengunjung Taman Margasatwa Yanchen, Jiangsu, China, saat sedang berada di area kandang beruang. melihat begitu banyak beruang yang sangat lucu, pria ini pun bermaksud untuk memberikan mereka makanan.

Pria itu pun sudah menyiapkan beberapa wortel dan apel untuk dilemparkannya kepada beruang-beruang. Entah apa yang dipikirkannya, bukan melempar makanan-makanan itu untuk kawanan beruang, tapi ia malah melemparkan iPhone miliknya.

Momen Langka! Bayi Beruang Hitam Himalaya Berhasil Lahir di Bali Safari 

Dalam video yang diunggah akun Facebook CGTN, beruang-beruang itu terlihat sangat penasaran dengan benda 'aneh' yang dilemparkan ke ke kandang mereka. Seekor beruang terlihat menghampiri ponsel itu dan membawanya pergi. Beruntung seorang petugas kebun binatang segera datang untuk menyelamatkan ponsel tersebut.

Kejadian lucu namun tragis ini memang berhasil menarik perhatian warganet. Bahkan warganet menilai apa yang dilakukan pria tersebut sebagai suatu kesalahan yang mahal. Berikut videonya. (ckb)

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Beredar di media sosial sebuah penampakan beruang di kebun binantang Guangzhou, China. Siapa sangka kin giliran sekelompok hewan panda bertingakah layaknya manusia

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023