Diseruduk Sapi, Pria Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Pria diseruduk sapi.
Sumber :
  • Instagram 59detik.

VIVA – Sapi memang bukan hewan yang suka menyerang. Sebaliknya, hewan ternak ini justru memiliki manfaat yang banyak bagi kehidupan manusia. Dari mulai susu dan dagingnya yang bergizi tinggi, sampai tenaganya yang bisa digunakan untuk membantu meringankan pekerjaan.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Meski tergolong hewan yang tenang, bukan berarti sapi tak pernah menyerang. Kasus penyerangan sapi terhadap manusia memang jarang terjadi. Tapi, di saat sapi merasa stres, hewan ini bisa menjadi mudah marah.

Seperti yang terlihat dalam video singkat berikut ini. Merasa ditantang, seekor sapi putih berbobot besar berusaha menyeruduk seorang pria di hadapannya. Jika melihat ukuran sapi yang sangat besar, entah apa yang akan dialami pria tersebut jika sampai terseruduk.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dalam video yang diunggah akun Instagram 59detik, awalnya terlihat seorang pria berdiri dengan posisi terbalik di hadapan seekor sapi. Semakin lama, pria itu mulai melakukan gerakan seolah-olah menantang sapi tersebut untuk maju menyerang. Merasa terpancing, sapi itu pun marah dan maju menyerang pria tersebut.

Namun di luar dugaan. Bukannya terjatuh karena diseruduk, pria ini malah berhasil mengecoh sapi sampai berhasil menungganginya. Walaupun aksi pria ini terlihat begitu terlatih, namun tetap saja membuat orang yang melihat video tersebut merasa ngeri. Ingin tahu seperti apa aksinya? Lihat video berikut ini. (ckb)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024