Kocak, Motor Ini Mengamuk Setelah Dihidupkan

Motor Mengamuk
Sumber :
  • instagram/arum_medsos

VIVA – Motor adalah moda transportasi yang masih jadi favorit. Selain mudah dibawa, kuda besi ini juga mampu menembus kemacetan dengan mudah ketimbang kendaraan roda empat. Para pecinta motor pun tidak jarang memodifikasi kendaraan kesayangannya agar semakin keren. Modifikasi yang dilakukan beragam, mulai dari bentuk luar hingga mesin supaya larinya makin cepat.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun, kadang kala ada-ada saja kelakuan si empunya motor. Seperti video yang diunggah oleh arum_medsos di Instagram. Dalam video singkat ini, terlihat sebuah motor yang sengaja diikat pada sebatang pohon pada bagian setangnya.

Hal kocak terjadi ketika kendaraan roda dua itu dihidupkan. Bukannya tetap diam, motor tersebut malah mengamuk. Motor itu maju, mundur, berputar-putar hingga terguling. Bahkan, pemuda berbaju hitam yang menghidupkan motor itu tampak kewalahan untuk menjinakannya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Sedangkan pemuda yang hanya mengenakan celana pendek hanya bisa melongo. Akhirnya, pemuda berbaju hitam berusaha mendekati motor itu. Alih-alih bisa dikendalikan, kendaraan roda dua itu justru tetap mengamuk hingga membuat si pemuda mundur beberapa langkah.

Video yang telah ditonton lebih dari 80 ribu kali ini berhasil mengundang beragam komentar dari warganet. Salah satunya akun bernama edykurniiawan, “Kerasukan motor scoopy.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sedangkan restusuryamen terheran-heran. Dia berkomentar menggunakan bahasa Sunda, “Suganteh motor teu bisa kasurupan.” Yang jika diartikan, “Kirain motor nggak bisa kesurupan.” Penasaran seperti apa videonya? Saksikan di bawah ini.(ckb)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019