Sukses Berguling Dua Kali, Nasib Nahas Menimpa Siswi Ini

Latihan rolling depan
Sumber :
  • twitter/RizqiMuhammadY1

VIVA – Olahraga sangat penting bagi kesehatan. Tidak heran, jika olahraga menjadi salah satu mata pelajaran yang selalu ada di sekolah. Ekstrakulikulernya pun disediakan oleh pihak sekolah agar siswa dan siswi yang menyukai bidang olahraga tertentu bisa menyalurkannya seperti futsal, badminton, hingga basket.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Namun dalam praktiknya, olahraga tetap memiliki risiko kecelakaan yang tinggi jika kita tidak berhati-hati. Seperti video yang diunggah oleh @RizqiMuhammadY1 via Twitter, terbukti bahwa kecerobohan dapat membahayakan kita.

Dalam video yang telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali itu, terlihat para siswi sedang melakukan gerakan rolling depan di sekolahnya. Salah satu dari mereka berhasil menampilkan rolling depan yang sempurna.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Tidak ada masalah pada gulingan yang pertama. Begitu juga di gulingan kedua, semua tampak mulus. Siswi ini pun segera berdiri setelah menyelesaikan latihannya. Tapi tiba-tiba saja, gadis ini kehilangan keseimbangannya dan jatuh tersungkur ke dalam celah yang cukup dalam. Murid-murid pun berhamburan membantu gadis malang itu.

Video ini kemudian viral di jagat maya. Meski banyak orang-orang yang kasihan, tapi tidak jarang juga warganet yang tertawa melihatnya. Salah satu warganet bernama @meuthiaariefia1 berkomentar, “sakitnya ga seberapa, tp malunya bertubi-tubi.”

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Sedangkan @d_esthar merasa prihatin, “Roll depannya ga nyante banget dek.. pusiang kan jadinya.” (DLN)

Ilustrasi olahraga/push up.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Pemanasan adalah serangkaian latihan ringan yang dilakukan sebelum berolahraga utama. Aktivitas ini membantu menyiapkan tubuh secara fisik dan mental untuk aktivitas yang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024