Bikin Tepok Jidat, Pemuda Ini Cosplay jadi Pengharum Ruangan

Cosplay jadi pengharum ruangan
Sumber :
  • twitter/bebetclaluceria

VIVA – Permainan kostum atau lebih akrab disebut cosplay adalah hobi mengenakan pakaian lengkap dengan aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, video game, hingga musisi idola. Sedangkan orang yang melakukan kegiatan ini biasa disebut cosplayer.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada umumnya, untuk ber-cosplay kita membutuhkan dana yang cukup besar. Apalagi jika kita memerankan tokoh-tokoh robot lengkap dengan senjatanya. Namun, di masa sekarang ini tidak jarang ada orang-orang kreatif yang menciptakan low cost cosplay atau cosplay hemat.

Low cost cosplay biasanya memanfaatkan bahan-bahan sederhana yang ada di sekitar kita seperti handuk, bedak seadanya, kipas angin, dan masih banyak lagi. Tidak jarang, tingkah para cosplayer hemat biaya ini memancing gelak tawa apalagi, jika orang itu memerankan sesuatu yang tidak lazim.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Seperti pria dengan akun @bebetclaluceria di Twitter, ia menggunggah video singkat saat dirinya berpura-pura menjadi pengharum ruangan setelah aksi berpura-pura sebagai kipas anginnya viral. Cosplay yang ia lakukan ini bahkan terbilang tidak menggunakan uang sama sekali.

Pria yang biasa disapa Bebet ini cukup memanjat ke tiang rumahnya. Sambil berdiam diri, ia menirukan suara semprotan pengharum ruangan otomatis yang biasa ditempel di dinding. Aksinya ini bikin warganet tepok jidat lantaran dilakukan di sebuah warung, bukan di rumahnya sendiri. Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019