Pria Ini Kaget Piton Raksasa Terjebak di Perangkap Kepiting Miliknya

Piton terperangkap.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Siapa yang suka menyantap kepiting? Ya, mungkin hampir sebagian besar dari kita menyukainya. Dagingnya yang lembut dan gurih membuatnya selalu lezat jika disajikan dalam berbagai menu masakan. Meskipun agak susah saat menikmati kepiting karena harus melepaskan cangkangnya satu per satu, tapi tak lantas membuat orang kapok untuk menyantapnya.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Menangkap kepiting tentu bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai cara yang bisa digunakan. Dari mulai menggunakan alat pancing sampai alat perangkap khusus. Biasanya perangkap kepiting yang berisi umpan diletakkan di dalam air dan dibiarkan selama beberapa waktu. Dan saat ditarik ke atas, biasanya kepiting-kepiting sudah berada di dalam perangkap tersebut.

Namun hal cukup mengerikan harus dialami seorang pria pencari kepiting berikut ini. Berharap hasil tangkapan kepitingnya banyak, tapi yang ia dapatkan sungguh di luar dugaan. Bukannya kepiting, tapi seekor ular piton raksasa malah terperangkap di dalamnya.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Tentu saja ia merasa sangat terkejut, karena piton yang masuk ke dalam perangkap kepitingnya adalah piton dengan ukuran yang sangat besar. Ia pun segera memanggil petugas khusus untuk mengeluarkan ular mematikan tersebut dari perangkap miliknya.

Beruntung, tim khusus segera tiba dan membantunya mengeluarkan piton tersebut. Dengan usaha yang cukup keras, petugas tersebut akhirnya berhasil mengeluarkan piton itu dan memasukannya ke dalam kantong khusus. Kemudian, ular itu dilepaskan kembali di dalam hutan yang jauh dari pemukiman. Penasaran sebesar apa piton tersebut? Simak tayangannya yang diunggah akun Facebook Newsflare berikut ini. (AC)

Heboh Damkar Amankan Ular Besar yang Masuk Pondok Pesantren di Trenggalek

Ilustrasi Ular Piton.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Daging ular di Indonesia dianggap sebagai kuliner yang ekstrem dan sering kali membuat orang merasa tidak nyaman. Selain itu belum lama ini Ilmuwan sarankan makan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024