Belajar Salat, Kejadian Tak Terduga Menimpa Bocah Ini

Salat bersama
Sumber :
  • instagram/katalucugambar

VIVA – Melaksanakan salat lima waktu adalah kewajiban umat Islam. Biasanya di keluarga Muslim, seorang anak akan diajarkan bagaimana cara beribadah kepada Allah sejak usia dini mulai dari tata cara salat hingga menghafal surat-surat pendek Alquran.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Biasanya, anak-anak akan belajar membaca Alquran di Taman Pendidikan Alquran di dekat rumah mereka. Tidak jarang, TPA mengadakan pesantren kilat sehingga anak-anak itu akan belajar mandiri dan agama sekaligus.

Saat belajar salat pun, kadang kala kejadian tidak terduga bisa menimpa anak Anda. Seperti unggahan akun katalucugambar di Instagram. Dalam video singkat ini terlihat seorang bocah mengenakan mukena berwarna hijau sedang mengikuti cara salat ibunya. Adegan itu kemudian diabadikan dengan kamera ponsel.

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel

Pada awalnya, bocah perempuan itu lancar-lancar saja mengikuti gaya salat ibunya. Begitu juga saat mencapai posisi ruku. Hal tak terduga justru terjadi saat mencapai posisi sujud. Bocah ini malah terguling ke depan hingga terjatuh. Sempat terdiam sesaat, bocah ini kemudian berteriak.

Aksi bocah itu pun sontak menarik perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang saling tunjuk temannya waktu kecil punya kelakuan mirip seperti bocah bermukena hijau itu. Ada pula yang tertawa melihat tingkah laku anak itu. (LUV)

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024