Mau Beraksi Depan Kekasih, Hal Nahas Malah Menimpa Pasangan Ini

Terjatuh dari motor.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Bagi seorang pria, tentu menjadi kebanggaan tersendiri jika bisa melakukan hal-hal luar biasa di hadapan kekasihnya. Terlebih jika mereka mampu membuat sang pujaan hati terpesona dengan apa yang dilakukannya. Rasa percaya diri pun akan semakin tinggi dan yakin bisa meluluhkan hati sang wanita pujaan.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Mungkin hal tersebut yang diharapkan oleh pria dalam video singkat berikut ini. Namun sayang, maksud hati ingin lakukan freestyle dengan motornya di depan sang kekasih malah gagal hanya dalam hitungan detik.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, awalnya terlihat seorang wanita sedang menanti kekasihnya di pinggir jalan raya. Tak lama, sang pujaan hati muncul dengan sepeda motor kebanggaannya. Sang wanita pun bergerak maju untuk mendekat.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Merasa sang kekasih sudah menantinya, pria itu langsung melakukan aksi dengan berdiri di atas motornya sambil melaju. Sang wanita pun semakin terlihat bersemangat menyambutnya. Sepertinya sang pria bermaksud untuk mencium wanita pujaannya tersebut. Tapi nahas, belum sampai di hadapan kekasihnya, tiba-tiba pria itu terjatuh dari motor. Apesnya, motor itu terlepas dan melayang jatuh mengenai sang wanita.

Orang-orang yang sedang berkumpul di pinggir jalanan tersebut segera menolong keduanya. Beruntung, sepertinya mereka tidak mengalami cedera yang cukup parah. Beberapa orang terlihat membantunya untuk berdiri. Berikut videonya. (AC)

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024