Ajaib, Hujan Lokal Satu Meter Hebohkan Warga Binjai

Hujan satu meter di Binjai
Sumber :
  • instagram/ndorobeii

VIVA – Fenomena langka terjadi di Binjai, Sumatera Utara. Berbeda dengan hujan pada umumnya yang biasa mengguyur suatu daerah dalam cakupan cukup luas, hujan di Binjai ini cukup aneh karena hanya turun seluas satu meter.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Kejadian unik itu kemudian memancing perhatian para pengendara dan juga warga yang berada di sekitar lokasi. Tidak jarang dari mereka mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya yang kemudian diunggah di jagat maya.

Sontak, hujan lokal seluas satu meter itu pun mendadak viral hingga banyak diunggah ulang oleh warganet. Video ini mulai ramai pada Senin (18/2). Salah satunya ialah akun ndorobeii di Instagram. Dalam penuturan pemilik akun itu, sebelumnya fenomena serupa pernah terjadi juga di Tebet, Jakarta Selatan.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Berbagai komentar pun mengalir dari warganet. Beberapa di antaranya yaitu dari adeabrisam13 yang memberi komentar nyeleneh, “Menurut sumber yg di dpt si ,cobalah untuk mandi ujan disitu karna bnyk orang yg telah mandi dengan hujan langka itu stelahnya sluruh badan akan terasa basah.”

Sedangkan mauzanafirdaus menambahkan informasi, “di tempat saya di samarinda hujan radius 100m persegi pernah. bbrapa minggu yg lalu kjadiannya.” Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024