Lakukan Aksi Nekat di Kandang Buaya, Pria Ini Bikin Warganet Ngeri

Aksi nekat pria di kandang buaya.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Buaya memang merupakan tipe hewan teritorial. Artinya, para buaya jantan biasanya cenderung akan melindungi atau menjaga daerah kekuasaannya dari ancaman luar. Dan jika habitatnya merasa terancam, maka mereka tak akan segan-segan untuk menyerang.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Sebagai hewan karnivora, buaya memang memiliki gerakan yang sangat cepat saat menyerang mangsanya. Mereka memiliki rahang yang sangat kuat, yang mampu menggigit mangsa dengan kekuatan yang luar biasa. Tak heran, jika hanya dengan sekali gigit, mangsanya tak akan bisa lepas lagi.

Dalam menghadapi buaya, memang diperlukan keahlian khusus agar terhindar dari kemungkinan buruk yang terjadi. Di saat banyak orang sebisa mungkin menjauhi hewan buas tersebut, namun tidak dengan pria yang satu ini. Dengan sengaja, ia malah mendekati buaya bahkan nekat masuk ke dalam kandangnya.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Aksi nekat dan berbahaya itu terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram awrecehinfo. Pada tayangan tersebut, tampak pria itu masuk ke dalam sebuah tabung bercelah. Kemudian tabung tersebut dimasukkan ke dalam air yang berisi buaya berukuran besar.

Meski di dalam tabung, tetap saja aksi ini cukup menegangkan. Terlebih, tabung tersebut terlihat tidak cukup kuat. Saat pria itu berada di dalam air, buaya itu langsung mendekat dan terus memperhatikannya. Penasaran seperti apa kelanjutan aksi menegangkan tersebut? Simak videonya berikut ini. (AC)

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran
Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024