Tragis, Calon Pengantin Pria Tewas Kecelakaan di Hari Pernikahannya

Calon pengantin pria tewas di hari pernikahannya.
Sumber :
  • Facebook Dewi Rias

VIVA – Menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi impian semua orang. Menjalani kehidupan yang baru bersama pasangan jiwa dan membina rumah tangga yang bahagia, tentu sudah terbayang di depan mata setiap calon pengantin. Mungkin hal inilah yang sempat hadir di benak wanita berikut ini. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Novi Puspitasari, wanita asal Majalengka, Jawa Barat ini mungkin tidak pernah mengira kalau harus mengalami hal yang amat tragis dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Di hari pernikahannya dengan sang kekasih, ia harus menerima kabar duka yang langsung menghancurkan semua mimpi indahnya.

Calon suaminya, Yusril Mahendra, tewas karena kecelakaan yang menimpanya tepat di malam menjelang hari bahagia tersebut. Bahkan, keluarga calon mempelai pria juga tidak mengetahui kalau Yusril ternyata tidak berada di kamarnya pada malam itu. Ternyata, ia secara diam-diam keluar dari rumah tanpa sepengetahuan keluarganya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Betapa kaget keluarganya, saat tiba-tiba polisi datang dan membawa kabar duka tersebut. Polisi menginformasikan, bahwa sang calon mempelai pria sudah berada di rumah sakit dengan kondisi meninggal dunia karena kecelakaan. Padahal pada hari itu pesta pernikahan Yusril dan kekasih hatinya akan digelar.

Sontak, pihak keluarga calon mempelai pria langsung memberi tahu kabar duka tersebut kepada calon mempelai wanita. Bak disambar petir, calon mempelai wanita yang saat itu sudah dirias cantik untuk menyambut calon suaminya langsung merasa kaget dan tak percaya dengan kabar duka tersebut.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Acara pernikahan yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup wanita itu pun berubah seketika. Kegembiraan dan suasana bahagia berubah menjadi tangis dan menjadi hari paling berduka baginya.

Cerita duka tersebut menjadi viral di dunia maya setelah sang perias pengantin wanita membagikan kisah ini di akun Facebook miliknya, Dewi Rias, yang kemudian diunggah kembali secara lebih lengkap oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Berikut unggahannya yang langsung menjadi perbincangan hangat warganet. (ckb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya