Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

Seekor kera menculik bocah dua tahun
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Beberapa binatang memang bisa dekat dengan anak-anak terutama jika dia dipelihara oleh manusia. Salah satunya banyak video kedekatan antara anjing dengan balita tersebar di lini maya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun apa yang akan terjadi jika ada hewan liar yang mendadak dekat dengan anak manusia? Hal yang tidak biasa ini terjadi beberapa waktu lalu. Dalam video singkat yang diunggah oleh smart.gram, terlihat seorang bocah umur dua tahun diculik seekor kera.

Menurut laporan yang dimuat oleh Dailymail, kejadian terjadi pada Selasa (12/2). Pada awalnya, terlihat anak balita sedang duduk berhadapan bersama seekor kera. Hewan ini pun memperlakukan bocah itu seperti anak sendiri.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kemudian, seorang wanita yang melihat adegan itu berusaha untuk menolong bocah yang mengenakan baju berwarna putih ini. Sayangnya, kera itu berontak dan menolak untuk menyerahkan bocah itu.

Sang wanita baik hati ini masih terus berusaha menyelamatkan balita tersebut. Tapi sang kera semakin defensif hingga menggendong bocah yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri itu. Pada akhirnya, balita itu panik dan berusaha kabur dari kera tersebut. Seorang pria mengabadikan momen langka itu dengan kamera. Penasaran seperti apa ? Berikut videonya. (AC)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019