Berhenti Melebihi Garis Zebra Cross, Mobil Ini Mendapat ‘Hukuman’

Berhenti melebihi zebra cross
Sumber :
  • instagram/ngakaksehat

VIVA – Sekecil apa pun aturan lalu lintas harus tetap ditaati oleh pengguna jalan raya. Karena bisa saja pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Misalnya saja tidak menggunakan helm karena jarak yang ditempuh masih tergolong dekat. Namun, tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di jalan hingga motor terpental. Jika sudah begitu, siapa yang harus dipersalahkan?

Maka dari itu, tidak jarang polisi berjaga-jaga di ruas jalan untuk memantau ketertiban lalu lintas agar bisa meminimalisir jumlah pelanggar lalu lintas. Lalu, bagaimana jika tidak ada polisi yang berjaga? Sebagian besar dari Anda pasti akan bahagia karena merasa bebas.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Namun, masih ada orang lain yang mungkin akan ‘menghukum’ Anda. Salah satunya dapat dilihat dalam postingan akun ngakaksehat di Instagram. Dalam video singkat itu, terlihat sebuah mobil putih berhenti melewati zebra cross. Pada awalnya mobil ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Ia terpaksa mengerem mendadak lantaran kurang memperhatikan rambu di depannya.

Beberapa orang tetap menyeberang dengan biasa. Berbeda dengan salah satu pemuda yang nekat menaiki kap mobil putih itu. Sepertinya pemuda itu kesal karena mobil itu berhenti melewati garis tanda penyeberang jalan.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Setelah pria itu berlalu, pemilik mobil itu keluar sambil marah-marah. Ia tidak terima mobilnya diinjak-injak. Beberapa orang di sekitar tempat kejadian pun berusaha menenangkannya. Berikut videonya. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019