Nenek Ini Tunjukkan Cara Mudah Memasang Plastik ke Tempat Sampah

Memasang plastik ke tempat sampah
Sumber :
  • instagram/panggung_lawak

VIVA – Agar tempat sampah tidak perlu sering dicuci, biasanya kita melapisinya dengan kantong plastik. Jadi jika sampah telah menggunung, kita cukup mengangkat plastik itu dan menggantinya dengan lapisan plastik yang baru. Cara ini juga membuat kita tidak perlu repot mencuci tong sampah sering-sering.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Ternyata ada acara kreatif agar kantong plastik itu cepat terpasang. Pada video yang diunggah oleh panggung_lawak di Instagram, terlihat seorang pria membawa tempat sampah kecil dengan kantong plastik berwarna merah. Ia kemudian meletakkan tempat sampah itu tepat di depan seorang nenek.

Pria itu kemudian berusaha melapisi tong sampah itu dengan plastik merah. Namun, tiba-tiba saja sang nenek mengambil plastik merah dari pria itu. Tanpa basa-basi, kantong plastik itu dipasangkan ke muka pria yang tampak kebingungan tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tidak tanggung-tanggung, setelah kepala pria itu terbungkus plastik, sang nenek mengangkat tempat sampah kecil di hadapannya kemudian membaliknya dan dimasukan ke kepala pria itu. Selanjutnya, nenek tersebut menarik tempat sampah beserta plastiknya dari kepala si pria dan plastik itu terpasang dengan sempurna.

Seorang pemuda yang sedang mengepel lantai menyaksikan aksi sang nenek itu sempat merasa heran. Pemuda yang mengenakan kemeja itu kemudian terkekeh. Penasaran seperti apa videonya? Saksikan di bawah ini.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019