Bikin Geleng Kepala, Mereka Bocengan tapi Saling Berjauhan

Bonceng berjauhan
Sumber :
  • instagram/viral.lawak

VIVA – Berboncengan di motor idealnya adalah si penumpang memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan pengemudi demi menjaga keseimbangan kendaraan roda dua itu sendiri. Semakin jauh jarak mereka, keseimbangan motor yang dikendarai akan semakin buruk.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun bagaimana jika Anda melihat orang berboncengan namun saling berjauhan? Seperti video yang diunggah oleh viral.lawak di Instagram ini. Dalam unggahan itu terlihat pengemudi laki-laki sedang membonceng seorang perempuan berhijab.

Si perempuan duduk menyamping hingga berada di ujung jok bagian belakang. Sedangkan laki-laki yang menyetir motor itu duduk di ujung jok satu lagi hingga mepet ke setang. Ditambah lagi, mereka berdua sama-sama tidak menggunakan helm.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Cara duduk mereka seolah seperti sedang bermusuhan. Padahal posisi perempuan itu sangat berbahaya karena bila hilang keseimbangan sedikit, dia yang pertama akan terpental. Video ini mengundang beragam komentar dari warganet. Menurut khairil738, “Di tengah ada anaknya tpi gk keliatan.”

Sedangkan yusuf_chamid membenarkan aksi mereka, “Benar itu..harus ada jarak soal.e bukan muhrim.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

“Sungguh membahayakan diri sendiri...cara naik motor....gak pake helm lagi...duduk nya tu sebenar nya gak wajar,” ungkap jay_ahmad028. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019