Mahir Gunakan Nunchaku Seperti Bruce Lee, Aksi Wanita Ini Tuai Pujian

Wanita mahir bermain nunchaku.
Sumber :
  • Instagram cgtn.

VIVA – Nunchaku atau yang biasa disebut double stick mungkin merupakan salah satu senjata atau alat bela diri yang tidak banyak diketahui orang. Namun bagi penggemar tokoh terkenal Bruce Lee, pasti familier dengan alat yang satu ini.

Punya Pukulan Naga, Bruce Lee Bisa Jadi Juara Tinju

Nunchaku adalah senjata yang berupa dua batang kayu yang dihubungkan dengan rantai atau tali. Bruce Lee merupakan tokoh yang berhasil mempopulerkan nunchaku sebagai senjata bela diri. Kemahirannya dalam memainkan nunchaku berhasil membuat banyak penggemarnya berdecak kagum.

Begitu mengidolakan Bruce Lee sejak kecil, membuat seorang wanita yang berasal dari Provinsi Fujian, China, berikut ini tertarik untuk mempelajari cara menggunakan nunchaku. Karena begitu tertariknya dengan nunchaku, akhirnya wanita yang berprofesi sebagai petani itu memutuskan untuk belajar menggunakannya.

McGregor Janji Bakal Tampil Seperti Bruce Lee Setelah Jalani Isolasi

Hanya dalam waktu empat tahun, Lei Bin, nama wanita tersebut, sudah berhasil memainkan nunchaku dengan sangat mahir. Dalam video yang diunggah akun Instagram cgtn, terlihat bagaimana wanita itu dengan sangat terampil memainkan nunchaku layaknya seorang ahli bela diri sungguhan.

Bahkan, dengan kemampuannya tersebut, saat ini ia mulai mengajari teman-temannya di desa untuk menggunakan senjata itu. Bukan hanya dengan mata terbuka, bahkan Lei Bin mampu menggunakan nunchaku tepat mengenai sasarannya dengan mata tertutup. Penasaran seperti apa aksi hebatnya? Simak videonya berikut ini. (AC)

Fakta: Bruce Lee Ternyata Pernah Jadi Petinju
Ilustrasi pertarungan Bruce Lee vs Muhammad Ali.

Kisah Bruce Lee Takut Mati di Tangan Muhammad Ali

Bruce Lee sadar diri tak akan bisa menang lawan Muhammad Ali.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020