Jadi Iron Man, Pria Ini Sukses Buktikan Kalau Anaknya Tidak Berbohong

Pria memakai kostum Iron Man.
Sumber :
  • Youtube CGTN

VIVA – Seorang penggemar berat Marvel yang berasal dari Beijing, China akhirnya bisa merasa lega setelah berhasil membuktikan kepada teman-teman anaknya kalau ia adalah seorang 'Iron Man'. Bermula dari kecintaannya pada Marvel, Bao Guojian akhirnya berhasil membuat kostum peraga Iron Man versinya sendiri.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Sejak menonton film tersebut di tahun 2008 silam, Bao memutuskan untuk membuat kostum fenomenal milik Tony Stark. Bahkan ia rela menghabiskan waktu dua tahun lebih untuk menyempurnakan kostum ciptaannya itu. Dan ia juga sering menggunakan kostum Iron Man buatannya itu di rumah.

Bao memiliki seorang putri berusia 7 tahun yang biasa dipanggil Lele. Bangga karena sering melihat ayahnya menggunakan kostum Iron Man di rumah, ia pun mengatakan kepada teman-teman sekelasnya di sekolah kalau ayahnya adalah seorang Iron Man.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Namun sayang, tidak ada satu pun teman di kelasnya yang mempercayai hal tersebut. Mengetahui putrinya dikatakan pembohong karena menyebut ayahnya adalah Iron Man, akhirnya Bao memutuskan melakukan suatu hal untuk membuktikan kalau anaknya tidak berbohong.

Pada suatu pagi, dengan menggunakan kostum Iron Man hasil karyanya, Bao datang ke sekolah Lele untuk menjemputnya. Awalnya, ia hanya berencana untuk menunjukkan kostum itu pada teman-teman sekelas Lele. Namun ternyata kostum itu sangat menarik perhatian. Bukan hanya teman sekelas putrinya, tapi seluruh siswa di sekolah tersebut mengerumuninya.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Kepala sekolah pun sampai menghentikan pelajaran sementara waktu karena seluruh siswa sibuk ingin berfoto dengan 'Iron Man'. Lele pun sangat bahagia. Bahkan ia mengatakan kepada semua orang di sekolahnya kalau Iron Man itu adalah ayahnya. Menurut Bao, ia telah menghabiskan dana sekitar Rp62 juta untuk membuat kostum tersebut. Berikut videonya yang diunggah akun Youtube CGTN. (AC)

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024