Asyik Bersihkan Gigi Buaya, yang Dilakukan Bocah Ini Bikin Merinding

Anak kecil memelihara buaya.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Berinteraksi dengan hewan memang merupakan hal yang menarik bagi anak-anak. Itulah sebabnya banyak orang tua yang sengaja mengizinkan anak mereka memelihara hewan kesayangan. Biasanya pilihan mereka jatuh kepada hewan-hewan lucu dan menggemaskan seperti kucing, kelinci, anjing, hamster, dan sejenisnya. Namun tidak demikian dengan bocah yang satu ini.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Bocah perempuan ini memilih hewan-hewan ekstrem untuk dijadikan sebagai hewan kesayangannya. Mungkin orang tua sang bocah juga memiliki kesukaan yang sama. Sehingga di usia sekecil itu, bocah imut ini sudah terlihat akrab dengan buaya, ular, dan hewan menyeramkan lainnya.

Video bocah perempuan bersama hewan-hewan peliharaannya yang diunggah akun Instagram smart.gram berikut ini memang mendadak viral. Bagaimana tidak? Di usianya yang masih sangat belia, bocah imut ini sudah berani bermain-main dengan ular dan buaya.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Dalam tayangan tersebut, terlihat bocah itu sedang asyik membersihkan gigi-gigi buaya peliharaannya di dalam kamar mandi rumahnya. Dengan sangat telaten ia merawat hewan yang banyak ditakuti orang tersebut.

Buaya itu juga tampak nyaman saat anak itu memegang mulut dan membersihkan gigi-giginya. Bukan hanya buaya, di sampingnya juga terlihat seekor ular piton besar berwarna kuning yang sedang menunggu giliran untuk dibersihkan.

Cerita Pawang Buaya Berkalung Ban: Setiap Malam Jumat Saya Kasih Ayam

Awalnya, video ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Ken Arok di salah satu grup Facebook. Jika melihat unggahan-unggahannya, sepertinya bocah luar biasa tersebut adalah anak dari pemilik akun tersebut. Simak video bocah unik tersebut saat melakukan aksi ekstrem bersama hewan kesayangannya berikut ini. (AC)

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Video buaya berukuran 4 meter jadi tontonan warga viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022