Datang ke Nikahan Mantan, Cara Salaman Wanita Ini Bikin Geleng-geleng

Datang ke Nikahan Mantan
Sumber :
  • instagram/wowunix

VIVA – Setelah menjalin hubungan bertahun-tahun, siapa pun pasti berharap bisa berjodoh di pelaminan dengan si dia. Namun, kadang keinginan tidak sesuai dengan harapan di mana hubungan malah kandas di tengah jalan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Padahal sudah banyak kenangan tercipta dari saat jalan berdua untuk nonton film di bioskop, sampai traveling ke tempat-tempat indah di Indonesia. Belum lagi kisah manis saat Anda merayakan hari jadi di sebuah restoran dengannya. Jika dikenang lagi, pasti rasanya perih.

Mungkin itu yang dirasakan oleh wanita dalam video unggahan wowunix di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video singkat ini, terlihat seorang wanita berjalan menuju ke pelaminan.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Wanita itu kemudian menyalami mempelai pria yang ternyata adalah mantan pacarnya. Salaman mereka agak lama, terlihat dirinya belum rela melepaskan mantan pacarnya dengan orang lain.

Hal tak terduga pun terjadi saat sang mempelai wanita menyodorkan tangannya untuk bersalaman, perempuan berhijab hitam ini justru menepisnya dengan ekspresi penuh kebencian lalu pergi begitu saja. Video mereka pun viral di dunia maya. Beragam komentar datang dari warganet seperti dari vica_tindaon96, “Sakit kok dibikin sendirii.” (LUV)

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024