Iseng Masukan Kepala ke Celah Kecil, Kucing Ini Kebingungan

Aksi lucu kucing
Sumber :
  • Instagram/petlucu

VIVA – Kucing adalah hewan yang paling sering dijadikan peliharaan. Selain tingkahnya yang lucu, biaya untuk merawatnya pun terjangkau. Banyak alasan mengapa kucing bisa menjadi binatang peliharaan favorit banyak orang.

3 Dampak Negatif Tidur dengan Kucing Peliharaan, Bisa Tertular Penyakit Zoonotik

Beberapa di antaranya yaitu karena kucing bisa mengurangi tingkat stres si empunya. Dengan mengelus-ngelus bulu lembutnya, Anda akan merasa jauh lebih rileks dan tenang. Kucing juga cepat mengerti jika kita mengajarkan cara buang air di toilet.

Dengkuran kucing juga bisa menjadi metode terapi untuk penyembuhan tulang dan otot karena frekuensi dengkuran yang dihasilkan kucing berada pada 20­-140 Hz. Berdasarkan penelitian, suara pada frekuensi ini dapat menstimulus sendi dan otot yang tegang supaya kembali rileks.

Bambang Pamungkas Bingung Akun X Bisa Dibajak 'Kucing'

Selain itu, angka harapan hidup kucing juga tergolong panjang. Sehingga ia bisa menjadi teman baikmu di rumah. Tingkah menggemaskannya bisa membuat kita ikut tersenyum melihatnya. Salah satunya seperti aksi kucing dalam unggahan petlucu di Instagram.

Di video singkat itu, terlihat seekor kucing berusaha menembus celah kecil di dinding. Lubang berukuran persegi itu lebih kecil dari tubuhnya sendiri. Kucing ini tanpa kesulitan memasukkan kepalanya ke celah tersebut.

Viral Dansatgaspam Papua Asal Jambi Beri Ayam Goreng ke Kucing

Masalah terjadi ketika ia ingin menarik kepalanya kembali. Kucing itu berusaha keras menggoyang-goyangkan kepalanya agar bisa kembali masuk ke celah itu namun gagal. Dengan ekspresi kebingungan, dia terus menengok ke kanan dan kiri namun usahanya tetap tak ada hasil. Berikut videonya. (LUV)

Rachel Vennya

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Kabar dugaan Okin telah menelantarkan hewan peliharaannya pertama kali dibagikan oleh Rachel Vennya di Instagram story khusus bagi pengikutnya yang berlangganan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024