Ikuti Cara Kupas Nanas yang Lagi Viral, Hasilnya Bikin Emosi

Cara makan nanas.
Sumber :
  • Twitter @basibanget

VIVA – Jika kalian termasuk orang yang selalu up date terhadap hal-hal yang sedang viral di dunia maya, pasti tidak asing dengan tutorial memakan buah nanas yang baru-baru ini beredar di jagat maya. Dalam video tersebut, terlihat betapa mudahnya proses mencabut bagian per bagian dari buah tersebut.

Rasa Gatal di Mulut Akibat Makan Buah Nanas, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan, dalam tayangan disebutkan jika kebanyakan orang selama ini salah dalam menikmati buah nanas. Karena berdasarkan video tersebut, ternyata kita dapat menikmati buah nanas tanpa harus repot-repot mengupasnya terlebih dahulu. Karena buah nanas dapat dinikmati hanya dengan satu jari saja. Maka, tak heran jika banyak warganet yang ingin mempratikkan cara tersebut.

Namun sayang, apa yang terlihat menarik di dunia maya tidak selamanya terjadi di dunia nyata. Realita memang tidak seindah angan. Mungkin hal ini tepat untuk menggambarkan apa yang dialami warganet berikut ini saat mencoba menikmati nanas seperti video viral tersebut.

7 Manfaat Buah Nanas bagi Kesehatan Tubuh dan Pencernaan

Dalam video yang diunggah akun Twitter @basibanget, terbukti kalau cara mengupas nanas yang viral beberapa waktu lalu tidak semudah seperti yang terlihat. Karena pada kenyataannya, buah nanas cukup keras dan daging buahnya tidak gampang untuk ditarik begitu saja dengan tangan.

Lalu bagaimana hasil dari praktik tersebut? Kalau kalian belum pernah mencoba cara tersebut, sebaiknya simak dulu video berikut ini. (AC)

17 Manfaat Air Rebusan Kulit Nanas untuk Kesehatan
Ilustrasi Buah Nanas Warna-warni

8 Manfaat Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan!

Buah nanas dengan rasa yang segar dan manis, tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memiliki sejumlah manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024