Demi Sesuap Nasi, Tukang Becak Ini Angkut Tripleks

Tukang becak membawa tripleks
Sumber :
  • Instagram/fakta.indo

VIVA – Manusia diciptakan dengan kehidupan yang berbeda-beda. Ada mereka yang terlahir dengan kekayaan melimpah, namun ada pula yang harus bertahan dengan uang seadanya. Perbedaan ini tercipta agar manusia bisa bersyukur dan berusaha untuk memperbaiki garis takdirnya agar lebih baik lagi.

Jaksa Tabrak Becak dan 2 Mobil di Surabaya Kabur karena Takut Amukan Massa

Seperti kisah yang belum lama ini viral di dunia maya. Ada seorang tukang becak di Pekalongan, Jawa Tengah yang berusaha keras mencari pelanggan agar bisa memberi makan anak dan istrinya di rumah. Karena sepi penumpang, akhirnya ia menawarkan jasa becaknya kepada seorang bapak yang mengangkut tripleks.

“Pak, bisa saya bawakan tripleknya?" tanya tukang becak.

Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Surabaya Tabrak Becak, Kabur Lalu Seruduk 2 Mobil

Kemudian bapak itu terheran-heran, “Memang bisa, Pak?”

Kemudian tukang becak itu menyanggupi, "iya Pak bisa, saya mau lihat anak dan istri saya makan hari ini."

Isu Becak Listrik Prabowo (CakPro) Ditarik Kembali adalah HOAX dan Fitnah

Karena merasa iba, penumpang itu pun setuju. Papan-papan tripleks miliknya diletakkan di atas becaknya. Sedangkan tukang becak itu duduk di bangku penumpang dan menggoes dari sana. Perjuangan beliau ini kemudian direkam dan mengundang berbagai komentar di media sosial salah satunya diunggah oleh fakta.indo di Instagram.

Salah satu warganet bernama diiyna_widya berkomentar, “Semoga rezeki bapaknya lancar terus...”

Lalu frmdhnt.25_ merasa takjub, “itu si bapak kakinya ngutik pedal kyk gitu ngga sakit apa ya? Belum lagi klo rmh si pemilik tripleksnya jauh, yaAllah ngga bisa bayangin :( Hebat pak!” (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya