Merokok Saat Nonton di Bioskop, Pria Ini Dihujat Warganet

Pria merokok di bioskop.
Sumber :
  • Twitter @sykojuice1986

VIVA – Sebagai makhluk yang dikaruniai akal untuk berpikir, sudah sepatutnya manusia hidup dengan beradab terutama dalam berperilaku. Ada aturan-aturan yang tentunya harus dipatuhi agar hidup dapat berjalan dengan teratur. Jangan sampai kita menjadi manusia yang tidak peduli terhadap lingkungan, bahkan sampai merugikan orang lain.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Baru-baru ini seorang warganet menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat menonton bioskop. Dalam cuitannya, ia mengungkapkan rasa kesalnya saat melihat seorang penonton lain yang merokok di dalam studio bioskop selama film diputar. Penonton tersebut dengan santai merokok seakan tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya yang merasa sangat terganggu.

Menurutnya, aksi tak pantas yang dilakukan pria tersebut sebenarnya sudah disindir oleh semua penonton lain. Tapi sayang, pria itu tak peduli dan tetap melanjutkan aksinya itu. Tentu saja apa yang dilakukannya mengganggu kenyamanan penonton yang lain. Bahkan, selain merokok pria itu juga berisik karena terus berbicara mengomentari film yang diputar.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Saking jengkelnya, sang pemilik akun sampai melaporkan aksi pria tersebut kepada petugas bioskop. Namun reaksi pria itu tetap tak peduli. Bahkan ia malah tertawa seakan tidak melakukan kesalahan apapun.

Sontak, curhatan pemilik akun Twitter @sykojuice1986 ini pun langsung ramai di jagat maya. Warganet beramai-ramai memberikan komentar dan menghujat aksi tak pantas yang dilakukan penonton tersebut. "Sumpah ini ngeselin banget," komentar pemilik akun @MaulanaSyafik. (AC)

Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Punya Banyak Uang: Jangan Main-main!
Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024