Panjat Tembok Pagar, Aksi Nenek Ini Bikin Melongo

Memanjat tembok
Sumber :
  • Instagram Indozone.id

VIVA – Menua adalah hal yang pasti dialami setiap manusia di dunia ini. Semakin lanjut usia, maka fisik pun terlihat semakin renta. Karena pada fase ini, seseorang akan mengalami banyak perubahan pada daya kerja tubuhnya. Dari mulai daya ingat yang semakin melemah, sampai daya kerja fisik pun jauh menurun.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tidak jauh berbeda dengan seorang nenek dalam video singkat berikut ini. Di usianya yang tak lagi muda, ia pun sudah tidak mampu lagi berjalan dengan normal. Jalannya tampak tertatih, bahkan harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu. Namun di balik kondisi fisiknya yang tak lagi sempurna, ternyata ia mampu melakukan aksi yang bikin geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak? Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram indozone.id terlihat nenek tersebut sedang berjalan tertatih dengan menggunakan tongkat. Ia terlihat keluar dari sebuah rumah. Awalnya tidak ada orang tahu apa yang akan ia lakukan.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sambil terbungkuk-bungkuk, ternyata ia berjalan mendekati pagar tembok rumahnya. Tak diduga, ia langsung melemparkan tongkatnya ke seberang pagar tembok. Kemudian ia langsung menggulung sarung yang dikenakannya, sambil bersiap untuk memanjat pagar tembok tersebut.

Tentu saja aksinya ini bikin siapa pun yang melihat langsung geleng-geleng kepala. Nenek itu berhasil melompati pagar dengan selamat dan tampak begitu lihai memanjat. Padahal, dengan kondisi kaki yang tak terlalu kuat lagi, memanjat tentu menjadi hal tidak mudah. Berikut tayangannya. (AC)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024