Mainkan Akordeon, Sapi-sapi Langsung Menghampiri Gadis Kecil Ini

Gadis kecil bermain akordeon.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Pernahkan kalian mendengar alat musik akordeon? Namanya mungkin agak tidak familier, tapi jika kalian melihatnya mungkin kalian tahu. Akordeon merupakan alat musik sejenis organ. Bedanya, selain memainkan tombol-tombol akor dengan jari, para pemain alat musik ini juga harus menekan dan menarik bagian melodi akordeon untuk menggerakkan udara di dalamnya.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Suara yang dihasilkan alat musik ini sedikit mirip dengan harmonika. Dan untuk bisa memainkan alat musik ini dengan baik tentu diperlukan kesabaran dalam berlatih. Karena tidak mudah untuk menyelaraskan gerakan tangan kanan dan kiri agar dapat menghasilkan sebuah melodi yang indah.

Gadis kecil dalam video singkat berikut ini merupakan salah satu contoh anak yang berbakat memainkan akordeon. Dengan tangan mungilnya, ia mampu memainkan akordeon hingga menghasilkan musik yang begitu menenangkan. Dan sebuah kejadian unik terjadi saat ia memainkan alat musik itu di sebuah padang rumput.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Beberapa saat setelah musik mengalun dari akordeon yang dipegangnya, tiba-tiba muncul sekawanan sapi menghampirinya. Gadis kecil yang sedang duduk di luar pagar sebuah padang rumput itu pun merasa kaget. Ia tak menyangka sapi-sapi akan datang kepadanya.

Sontak ia pun menghentikan permainan akordeonnya. Sapi-sapi terlihat langsung berhenti sambil terus menatap gadis cantik itu. Terdengar suara di balik kamera, sepertinya suara ayah gadis itu yang mengatakan kalau sapi-sapi menyukai musik yang ia mainkan.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Gadis itu pun tersenyum polos dan melanjutkan permainan akordeonnya kembali. Luar biasa, bak pemandangan di negeri dongeng, sapi-sapi itu terlihat berbaris rapi seperti sedang menonton pertunjukan musik. Melihat sapi-sapi itu begitu menyukai permainan musiknya, sang gadis kecil pun semakin bersemangat. Simak videonya yang diunggah akun Instagram guyonankekinian berikut ini. (ckb)

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024