Jelajahi Google Street View, Kejadian Mengejutkan Ini Bikin Ngakak

Pria menaiki tangga
Sumber :
  • Instagram/9gag

VIVA – Google Street View merupakan salah satu fitur canggih Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007. Lewat fitur ini, pengguna bisa melihat pemandangan 360 derajat di suatu tempat. Tak hanya melihat foto, Anda juga dapat ‘berjalan-jalan’ mengelilingi kota hanya lewat ponsel maupun komputer.

Usai Jebak Pemotor Jutaan Rupiah, Bengkel Nakal di Sentul Tutup

Seiring berjalannya waktu, Google Street View yang awalnya hanya melingkupi kota-kota besar pun mulai masuk ke desa-desa. Seluruh area direkam dengan mobil atau motor yang dilengkapi kamera khusus.

Tidak jarang, ada saja adegan tak terduga terjadi saat petugas Google Street View ini sedang bekerja. Salah satunya seperti video singkat di bawah ini, terlihat seseorang sedang mengakses Google Street View. Fokusnya tertuju kepada pria yang sedang menaiki tangga di sisi jalan. Pria itu akan masuk ke bangunan warna batu bata.

5 Potret Lucu Google Street

Orang yang tidak diketahui identitasnya ini pun mengembalikan pandangan Google Street view ke depan. Ia ‘melangkah’ maju beberapa meter dari posisi sebelumnya di aplikasi ciptaan Google ini.

Kemudian dia mengarahkan pandangannya kembali ke belakang sisi kiri tempat pria bertopi itu menaiki tangga barusan. Betapa mengejutkan, pria itu ternyata terjungkir dari tangga yang dinaikinya. Kepala pria itu mendarat duluan tepat di pijakan tangga terbawah.

Pria Ini Gendong Ransel 20 Kg agar Kalian Tidak Tersesat

Adegan tak terduga itu kemudian diunggah oleh akun 9gag di Instagram dan sudah ditonton lebih dari 9 jua kali. Beragam komentar membanjiri laman komentar akun ini. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Viral Mobil Google Maps Nyasar Masuk Kebun

Viral Mobil Google Maps Nyasar Masuk Kebun, Evakuasi Dibantu Warga

Dalam video yang viral di media sosial, tampak mobil Google Street View yang bertugas merekam gambar jalan itu nyasar hingga masuk ke trek yang terjal.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2023