Detik-detik Turis Diterjang Ombak Saat Foto-foto di Bali

Turis terseret ombak.
Sumber :
  • Facebook Global BALI Dewata

VIVA – Mengunjungi tempat yang indah dengan pemandangan tak biasa tentu sayang jika dilewatkan begitu saja. Salah satu cara agar momen tersebut tak terlupakan adalah dengan mengabadikannya lewat foto atau video. Begitu juga dengan turis cantik yang satu ini.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Berwisata ke Bali dengan lautnya yang begitu memesona bak di surga, membuat ia memutuskan untuk berfoto dan mengabadikan momen tersebut. Sayangnya, ia harus mengalami hal nahas yang tak disangka-sangka. Ombak yang cukup besar menyambarnya dan membuat tubuh mungilnya terseret.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Global BALI Dewata terlihat turis cantik itu sudah berpose di atas sebuah batu karang. Tubuhnya tampak membelakangi hamparan laut yang begitu luas. Namun tiba-tiba, ombak tinggi menghempas dengan kekuatan yang cukup besar. Sebenarnya bukan hanya gadis itu yang terkena ombak tersebut, tapi kondisinya adalah yang terparah.

Mulai 7 Maret, PPLN yang Mau ke Bali Bebas Karantina

Meski harus mengalami luka yang cukup serius, beruntung turis itu masih bisa diselamatkan. Peristiwa yang terjadi di spot Devil's Tears, Nusa Lembongan, Bali itu diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi para wisatawan agar lebih berhati-hati jika berfoto di daerah yang dekat dengan deburan ombak.

Turis malang itu pun langsung mendapat penanganan medis karena mengalami luka-luka di tubuhnya. Sontak suasana gembira berubah menjadi saat-saat yang cukup mengerikan. Berikut tayangannya. (AC)

115 Penerbangan Rute Bali Dihentikan Sementara Saat Hari Raya Nyepi

Pantai Kuta (foto: dok. pribadi)

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Indonesia merupakan satu-satunya negara di ASEAN yang menjadi anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022