Bocah SD Panjat Dinding Kelas, Murid Lain: Foto Bu, Kirimin ke Mamanya

Bocah SD manjat tembok
Sumber :
  • instagram/makassar_iinfo

VIVA – Masa-masa SD adalah waktu paling menyenangkan untuk bermain dan melakukan hal-hal baru bersama teman. Meski kadang, kita bisa melakukan sesuatu yang di luar nalar pikiran lantaran waktu itu kita masih terlalu kecil untuk membedakan mana yang wajar atau aneh.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sama seperti video seorang murid SD yang belum lama ini viral di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun makassar_iinfo di Instagram. Dalam video itu, terlihat seorang murid perempuan mengenakan kerudung merayap di dinding kelasnya.

Entah bagaimana caranya, murid SD yang mengenakan seragam pramuka ini berhasil merayap hingga mencapai langit-langit kelas. Ketika lagi asyik-asyiknya merayap seperti spiderman, tiba-tiba guru datang masuk ke kelas. Murid lain segera bersorak ke guru mereka, “Foto, Bu. Kirimin ke mamanya, Bu. Bilangin ke mamanya, Bu.”

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Diduga rekaman murid yang tidak diketahui identitasnya ini pun diambil dari kamera ponsel sang guru. Setelah diteriaki oleh teman-temannya, bocah yang tidak diketahui identitasnya ini pun turun secara perlahan.

Aksi kocaknya kemudian viral di jagat maya. Salah satu warganet bernama risma_mihardja berkomentar, “NGAKAK TEMENNYA KOMPORRRRRR.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019