Super Kocak, Video Parodi 'Berapa Harga Outfit Lo?' Versi Anak Kos

Parodi 'Berapa harga outfit lo?'
Sumber :
  • YouTube David Demitri

VIVA – Jika kalian sering menjelajah di dunia maya, mungkin familier dengan video 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang pemuda yang menanyakan kepada orang-orang yang mereka temui tentang berapa harga dari barang-barang yang mereka kenakan saat itu.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Mengambil tempat di sebuah acara anak muda, rata-rata barang yang mereka gunakan adalah barang dari brand-brand ternama dengan harga fantastis. Tentu saja video tersebut membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Nah, seorang pemuda yang tak kalah kreatif akhirnya membuat parodi dari video tersebut. Dengan gaya sederhana dan apa adanya, ia mencoba membuat video 'Berapa Harga Outfit Lo?' versi anak kos yang jauh berbeda dengan video 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang sebelumnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Berbanding terbalik dengan video sebenarnya, dalam video parodi ini harga barang-barang yang dikenakan para anak kos jauh lebih membumi. Dari mulai baju, celana, topi, sampai aksesori yang dikenakan semua memiliki harga yang masih sangat terjangkau. Cara mereka menjelaskan harga barang yang mereka pakai pun sangat kocak, membuat warganet yang melihat video ini pasti tertawa.

Video yang diunggah di akun YouTube milik David Demitri ini pun langsung menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa tingkah konyol para anak kos saat ditanyakan harga barang-barang yang mereka kenakan? Simak videonya berikut ini. (AC)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024