Ingin Salto Sempurna, Nasib Sial Menimpa Pria Ini

Salto di swalayan
Sumber :
  • instagram/guyon_super

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, banyak video gaya salto bertebaran di jagat maya. Tidak jarang ada orang-orang bernyali tinggi melakukan salto sempurna di pinggir tebing yang jika salah perhitungan sedikit saja, nyawa Anda menjadi taruhannya.

Garnacho Belum Lahir, Widodo Cahyono Putro Udah Bikin Gol Salto

Ramainya video gaya berputar 360 derajat ini membuat orang lain ingin ikut menjajal aksi tersebut. Meski sayangnya tidak semua yang mencobanya akan berakhir sukses. Salah satu pemuda yang tidak diketahui identitasnya mencoba untuk bergaya salto di tengah sebuah swalayan.

Pada awalnya dengan posisi berdiri, pemuda ini menengok ke kanan dan ke kiri dahulu sebelum beraksi. Setelah ia merasa kalau situasinya sudah aman, ia pun mulai ancang-ancang ingin melakukan gaya salto sempurna 360 derajat.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Pemuda ini melompat lalu memutarkan badannya ke belakang dengan sempurna. Namun sayangnya saat akan berputar, punggung pemuda ini justru menghajar ubin kencang sekali. Bunyi jatuhnya pun hingga menarik perhatian seorang ibu yang sedang melihat-lihat barang di sisi kanannya.

Video ini pun viral di dunia maya hingga diunggah berbagai akun hiburan salah satunya guyon_super di Instagram. Beragam komentar dari warganet pun membanjiri video itu salah satunya dari ida.humaidah.nurma yang berpendapat, “Diih jadi inget pegulat atau apa yaa yg salto ke belakang gini tapi gagal n lehernya patah n tewas seketika.” (LUV)

Makin Aktif, Ria Ricis Ungkap Moana Sudah Bisa Salto
Pemain Botafogo,  Guilherme Madruga sabet Puskas Award 2023

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

Gelar Puskas Award 2023 kali ini diraih pemain Botafogo, Guilherme Madruga. Dia melesakkan gol indah dalam lanjutan Serie B Liga Brasil saat Botafogo vs Novorizontino.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024