Pasangan Suami Istri Ini Rela Duduk di Lantai Kereta Demi Sang Anak

Pasangan rela duduk di lantai demi sang anak
Sumber :
  • Instagram/rayyan.zahid

VIVA – Kasih sayang orang tua kepada anaknya memang tidak akan tergantikan. Ketika Anda sudah memiliki anak, hidup dan orientasi Anda pun akan berubah. Anak menjadi prioritas utama. Begitu juga dengan pasangan suami-istri yang fotonya viral di bawah ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Foto ini pertama diunggah oleh rayyan.zahid di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam postingannya, dia bercerita kalau minggu lalu ia pergi naik kereta ke Jakarta. Kemudian, Rayyan melihat pemandangan yang menyentuh hati di barisan samping.

Di kursi sebelah, Rayyan melihat pasangan suami istri dengan seorang bayi. Pada awalnya, bayi itu dipangku bergantian. Kemudian hari semakin malam, sudah waktunya si anak tidur. Namun sayangnya, bocah ini kesulitan untuk istirahat hingga akhirnya pasangan ini pun duduk lesehan di lantai kereta.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Buah hati mereka dibiarkan tidur terlentang di kursi. Perjuangan mereka ternyata belum usai. Selama perjalanan, si kecil beberapa kali terbangun. Mereka bergantian mengelus-elus sang anak agar bisa kembali tertidur.

Dalam postingannya, Rayyan juga mengingatkan warganet kalau terkadang kita suka lupa atas kasih sayang yang sudah diberikan oleh kedua orangtua kita. Postingan ini kemudian ramai dan diunggah ulang oleh akun hiburan dan informasi lain. Berikut foto-fotonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019