Dikageti Saat Lagi Serius Nonton Film Horor, Begini Ekspresi Mereka

Nonton film horor
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Film horor selalu memberikan ketegangan tersendiri bagi siapa pun yang menontonnya. Tak hanya dari segi cerita, film horor juga sering menyuguhkan jump scare yang siap membuatmu melompat dari kursi.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Biasanya film horor bercerita tentang tempat angker, kematian yang tak wajar, perjalanan supranatural, hingga penyakit mental. Tidak jarang, banyak orang-orang yang kurang berani menonton film horor sendirian sehingga ia mengajak teman-temannya untuk menonton film tersebut.

Lalu apa jadinya jika Anda dan teman-teman sedang asyik menonton film horor namun secara tiba-tiba ada orang iseng yang menjaili kalian? Seperti video yang diunggah oleh smart.gram di Instagram ini. Terlihat beberapa bocah sedang menonton film horor di rumah.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Mereka duduk berdekatan menonton film dari sebuah TV kecil. Saat lagi tegang-tegangnya, tiba-tiba salah satu dari mereka telah menyiapkan sebuah baskom yang terbuat dari stainless steel. Ia menunjukkan baskom itu kepada kamera yang sedang merekam adegan tersebut.

Kemudian ketika momennya dianggap tepat, teman mereka pun melemparkan baskom besi tadi ke lantai. Sontak mereka yang menonton langsung kaget kalang kabut. Salah satu bocah yang duduk di paling depan merosot dari kursi, sedangkan bocah yang duduk paling belakang memberikan ekspresi kocak. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019