Aksi Kocak Pemotor di Lampu Merah, Kakinya Ogah Kena Aspal

Pemotor di Lampu Merah
Sumber :
  • Instagram/iweuh_id

VIVA – Lampu lalu lintas berfungsi untuk menertibkan para pengguna jalan raya agar meminimalisir terjadinya kecelakaan. Ketika lampu berwarna merah, maka pengguna jalan akan berhenti. Sedangkan pejalan kaki aman untuk menyeberang hingga lampu berubah menjadi hijau.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun ternyata, masih saja ada pengguna jalan yang bertingkah kocak sambil menunggu lampu merah selesai. Salah satunya seperti pemotor pada video di bawah ini. Aksi lucunya direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil di belakang si pemotor ini.

Pada awalnya, tidak ada yang salah dengan pemotor ini. Namun setelah diteliti lagi, ternyata pria ini tidak mau mendaratkan kakinya di aspal saat menunggu lampu merah selesai. Otomatis, pria dengan helm biru-hitam ini pun harus menjaga keseimbangannya agar tidak jatuh.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Aksi menjaga keseimbangan itulah yang buat pengguna jalan lainnya kemudian langsung mengabadikannya. Bagaimana tidak? Pemotor ini menggoyangkan badan hingga setangnya ke kanan dan ke kiri agar motornya tetap seimbang. Mungkin baginya itu lebih asyik ketimbang menopang motornya dengan satu kaki seperti pemotor pada umumnya.

Sepintas, pemotor ini seperti sedang berjoget di tengah jalan. Aksinya itu pun kemudian viral di dunia maya dan diunggah oleh berbagai akun hiburan, salah satunya iweuh_id di Instagram. Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019