Nekat Ngebut Pakai Motor, Bocah Ini Kena Batunya

Bocah pakai motor
Sumber :
  • Facebook/Ipung

VIVA – Penggunaan sepeda motor dianjurkan bagi mereka yang sudah berusia 17 tahun ke atas dan telah mengantongi Surat Izin Mengemudi secara sah. Tujuannya tentu saja agar bisa meminimalisir kejadian yang tidak diharapkan.

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Galian Saat Ambil Sandal

Namun pada kenyataannya masih ada saja mereka yang sebetulnya masih di bawah umur nekat mengendarai sepeda motor. Sudah belum cukup umur, tidak menggunakan helm pula. Seolah menyetir hanyalah sebuah hal yang remeh dan tidak berbahaya.

Beberapa waktu ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bocah di bawah umur mengendarai sepeda motor dengan kecepatan biasa. Namun, saat orang yang merekam aksi bocah itu mendekat ke motornya tiba-tiba ia tancap gas sekencang-kencangnya.

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Padahal bocah kecil ini tidak mengenakan helm, namun dengan penuh keberanian ia mengebut hingga menyalip beberapa motor lain. Si perekam pun mengejar bocah itu dari belakang. Namun, anak kecil ini sama sekali tidak mau menurunkan kecepatannya.

Hingga akhirnya setelah menyalip dua motor yang jalan berdampingan di depan, bocah ini kehilangan keseimbangan karena ukuran motor yang digunakan terlalu besar. Ia langsung terjungkal bersama motornya. Kenekatan bocah berbaju corak kuning ini pun viral di dunia maya. Berikut videonya dilansir dari akun Ipung di Facebook. (LUV)

Kisah Pilu Nuraeni, Bocah SD di Sinjai Gendong Adiknya ke Sekolah Usai Ibunya Wafat 

Seorang Pria Selamatkan Seorang Bocah dari Bahaya

Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini

Belum lama ini sebuah video viral menghebohkan media sosial Arab Saudi yang menunjukkan seorang pengemudi tiba-tiba memalangkan mobilnya, Ia menyelamatkan bocah bahaya.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024