Iseng Curi Anak Ayam, Pria Ini Malah Alami Hal Tak Terduga

Anak ayam.
Sumber :
  • Instagram wawrame

VIVA – Ayam merupakan jenis hewan ternak yang banyak dipelihara orang. Sebagai jenis makanan yang banyak digemari orang, membuat ayam menjadi hewan yang mudah ditemui di mana saja. Tak perlu lahan yang luas, pekarangan rumah yang tak seberapa pun banyak yang dimanfaatkan orang sebagai tempat memelihara ayam.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Jenis unggas yang satu ini memang bukanlah jenis hewan yang galak dan agresif. Anak-anak pun biasanya dapat berinteraksi langsung dengan hewan ini tanpa khawatir akan diserang atau disakiti. Namun ternyata, tidak selamanya ayam tidak menakutkan. Karena ada saatnya di mana ayam dapat bertindak agresif, khususnya induk ayam.

Pasca bertelur, perilaku induk ayam bisa berubah menjadi lebih agresif. Terlebih jika ada bahaya yang dianggap mengancam keselamatan anak-anaknya. Induk ayam, terlebih ayam kampung memang mempunyai naluri yang tinggi untuk mengerami dan memelihara anaknya sendiri.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Saat periode mengerami dan mengasuh inilah, ayam betina menjadi agresif untuk melindungi anaknya. Jadi, jangan sampai kalian mengalami kejadian seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Berawal dari rasa iseng ingin membawa anak ayam yang sedang berkeliaran, ia malah mengalami hal tak terduga. Induk ayam yang saat itu sedang menjaga anak-anaknya, langsung bertindak agresif dengan mengejar dan menyerang pria tersebut.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Sontak, ia pun kaget dan tak menyangka akan mendapat serangan tersebut. Pria itu langsung lari terbirit-birit saat tahu kalau induk ayam marah dan mengejarnya. Berikut tayangannya yang diunggah akun Instagram wawrame. (AC)

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024