Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline

Siswa SMP mainkan musik Kodaline
Sumber :
  • Instagram @triadinata91

VIVA – Bagi kalian para pecinta musik, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu band terkenal asal Irlandia, Kodaline. Band yang beranggotakan empat personil tersebut memang memiliki beberapa lagu yang sukses menarik perhatian pecinta musik di Indonesia.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Lagu All I Want merupakan salah satu lagu yang banyak difavoritkan oleh para penikmat musik. Selain aransemen yang menarik, lirik lagu tersebut pun sangat bagus dan menyentuh perasaan. Maka tak heran jika lagu tersebut menjadi lagu wajib yang selalu dibawakan di setiap aksi panggung Kodaline.

Kodaline termasuk salah satu band yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Maka kehadirannya di Jakarta beberapa waktu lalu tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Dan tentu menjadi kebanggaan tersendiri jika kita berhasil melakukan sesuatu sampai berhasil menarik perhatian mereka. Seperti yang dialami seorang guru di Medan berikut ini.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Mungkin pemilik akun Instagram @triadinata91 tidak pernah menyangka kalau apa yang dilakukannya bisa viral, bahkan sampai menarik perhatian band kenamaan tersebut. Aksinya saat mengajarkan murid-muridnya memainkan musik All I Want milik Kodaline mendapat respons langsung dari penyanyi aslinya.

Melalui akun Instagram resminya, @kodaline, mereka mengunggah ulang aksi murid-murid SMP di Medan tersebut. "This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music ????great work guys! #alliwant," tulis mereka dalam unggahan tersebut.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Tentu saja hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria berkaca mata tersebut. Penasaran seperti apa aksi guru ini mengajarkan murid-muridnya memainkan musik milik Kodaline? Simak tayangannya berikut ini. (AC)

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021