Viral, Seorang Ibu Tidur di Makam Anaknya yang Telah Meninggal

Seorang ibu tidur di makam anaknya.
Sumber :
  • YouTube Fakta Menarik

VIVA – Kasih ibu memang tidak ada tandingannya. Ibu adalah orang yang rela mengorbankan nyawanya demi melahirkan kita ke dunia ini. Bukan hanya tenaga dan pikiran yang ia curahkan, bahkan seluruh waktu dalam hidupnya rela ia berikan demi mengurus anak-anaknya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Banyak kisah yang menjadi bukti betapa besar rasa cinta seorang ibu terhadap anaknya. Salah satunya video berikut ini yang sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Bagaimana tidak? Merasa belum bisa menerima kepergian sang anak, ibu ini sampai tidur di makam anaknya yang sudah meninggal.

Diketahui, ternyata anak tersayangnya itu meninggal lantaran menjadi korban tabrak lari. Merasa belum ikhlas atas kepergian sang putri yang sangat mendadak, ibu ini sampai rela menemani anaknya di makam. Ia tertangkap kamera sedang tidur di makam sang anak.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Dalam video yang diunggah akun Youtube Fakta Menarik, terlihat bagaimana sang ibu sedang tertidur tepat di samping makam sang anak. Di bawah pepohonan yang cukup rindang, sang ibu tetap bersikeras untuk menemani anaknya yang baru saja dimakamkan.

Video peristiwa yang terjadi di Demak, Jawa Tengah itu langsung beredar luas di berbagai media sosial. Tanggapan warganet mengenai hal ini pun beragam. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak tayangannya berikut ini. (AC)

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Vicky Prasetyo

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Kematian yang datangnya penuh misteri dan merupakan, sesuatu hal yang pasti ini tentu buat sebagian orang jadi merasa takut dan persiapkan berbagai hal sebelum ajal tiba.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024