Ayahnya Jualan Es Doger, Cuitan Gadis Ini Bikin Warganet Terharu

Penjual es doger
Sumber :
  • Twitter/slestaar

VIVA – Ayah adalah sosok pejuang sejati bagi keluarga kecilnya. Sebagai ayah yang baik, tiap pria pasti akan berusaha keras agar segala kebutuhan istri dan anaknya tetap terpenuhi. Tidak jarang mereka rela bekerja apapun agar orang-orang di rumah tetap bisa makan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sebuah kisah dibagikan Iik di Twitter. Lewat akunnya yang bernama @slestaar, ia bercerita tentang jerih payah ayahnya sebagai seorang penjual es doger. Sontak unggahannya inipun viral di dunia maya.

Dalam unggahannya Iik berkicau, “Kalau orang tanya, 'bapaknya kerja apa?' Ini pekerjaan bapakku. Aku selalu bangga nunjukin ke orang2, ini bapakku. Penjual es keliling. Meski skrg sering drop kesehatannya, beliau masih semangat dagang. Terima kasih, bapak. Sehat dan bahagia selalu, ya.”

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Karena meski sang ayah hanyalah pedagang es doger keliling, namun penghasilan yang didapat telah berhasil mengantarkan Iik pada gelar sarjana. Kedua adiknya pun tetap bisa melanjutkan sekolah. Bagi Iik, ayahnya adalah pahlawan.

Dalam cuitannya, gadis ini juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan kegiatan sang ayah. ''Karena es doger ini aku bisa jadi sarjana. Adikku bisa lulus SMA, adikku yg satunya masih SMA, dan yg bungsu masih SD. Bapak adalah pahlawan kami. Sayang bapakkkk..'' tambah @slestaar.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Curhatannya pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Bahkan unggahannya telah ditonton 1.7 juta orang. Berikut videonya. (ckb)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019