Menasihati agar Tidak Pamer, Gadis Ini Justru Bikin Kesal

Helen Junet
Sumber :
  • Instagram/helenjunet

VIVA – Seperti yang kita ketahui, manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas dengan apa yang telah diraihnya. Meski sudah mendapatkan apa yang diinginkan, tidak jarang dari mereka justru memamerkan kepada orang lain demi kepuasan diri.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Hobi pamer ini membuat kita terlihat sombong di mata orang lain. Maka dari itu, seorang gadis dengan akun Instagram @helenjunet memberikan petuah kepada warganet agar bisa lebih rendah hati terhadap apa yang dimilikinya.

Pada awal video singkat itu, Helen menjelaskan larangan agar kita tidak menyombongkan diri dengan memamerkan kelebihan-kelebihan kita kepada orang lain. Namun tidak lama setelah itu, aksinya justru bikin warganet geram lantaran dia justru memamerkan satu persatu barang yang dimiliki.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Mulai cerita kalau tiga hari lalu dia baru saja membeli iPhone XR hingga kukunya yang baru saja dikutek. Videonya pun mendapat banyak tanggapan dari warganet yang merasa kesal salah satunya septianrifqianggi, “Ketemu, aku sliding jg palak kau.”

Dengan pembawaan yang nyeleneh, video gadis berkerudung ini justru malah viral di jagat maya. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (ckb)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019