Tak Ada Teman yang Datang, Perayaan Ultah Remaja Ini Bikin Terenyuh

Perayaan ulang tahun.
Sumber :
  • Twitter @askmenfess

VIVA – Hari ulang tahun tentu selalu menjadi hari yang spesial bagi yang merayakannya. Tidak perlu kado berharga, ucapan dari keluarga dan orang-orang terdekat sudah cukup menjadi hal yang paling membahagiakan bagi kita yang berulang tahun.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Banyak hal yang dilakukan orang untuk mensyukuri hari lahir mereka. Ada yang memilih merayakannya dengan mengadakan pesta besar-besaran, ada juga yang lebih memilih merayakannya dengan sederhana sebagai bentuk rasa syukur.

Begitu juga dengan remaja yang satu ini. Perayaan ulang tahunnya mendadak viral di dunia maya setelah sang kakak melalui akun Twitter-nya @nyerahdahh, mencurahkan kesedihan keluarganya di hari ulang tahun adiknya tersebut. Bagaimana tidak? Di saat keluarga telah mempersiapkan jamuan untuk teman-teman adiknya, ternyata tak ada satu pun tamu yang datang.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Menurut penuturannya, awalnya sang adik begitu bersemangat saat mengetahui jika teman-teman sekelasnya akan datang berkunjung di hari ulang tahunnya. Meski sedang sakit dan keuangan yang tak berlebih, sang mama tetap berusaha menyiapkan jamuan untuk teman-teman adiknya tersebut. Namun ternyata, ditunggu dari siang sampai malam menjelang tak ada satupun dari mereka yang datang.

Sontak, sang kakak merasa geram terhadap teman-teman adiknya yang tidak memberikan kabar jika mereka berhalangan untuk hadir. Hatinya tambah merasa sedih saat menyaksikan sang adik bersama mamanya yang terduduk di ruang tamu sambil menunggu teman-temannya datang.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Unggahan sang kakak langsung menarik berbagai simpati dari warganet. Terlebih saat ia juga mengunggahnya melalui akun Twitter @askmenfess. Bahkan ada beberapa warganet yang sampai rela mengirimkan kado untuk sang adik. Berikut curhatannya yang bikin hati warganet terenyuh. (adh)

Ucapan ulang tahun dari para member untuk Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Hari ini adalah hari istimewa bagi Lisa BLACKPINK karena sang idol berulang tahun ke-27 pada Rabu 27 Maret 2024. Para member pun memberi ucapan ulang tahun untuk Lisa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024