Video Mengerikan, Bus Berpenumpang Padat Melintasi Jurang

Bus melintasi jalur ekstrem.
Sumber :
  • Instagram/smartgram

VIVA – Bus menjadi salah satu angkutan favorit banyak orang, dan bersyukurlah bagi kalian jika masih naik bus dengan jalur yang aman. Di beberapa daerah masih banyak jalan yang cukup ekstrem dilalui bus atau kendaraan lainnya.

Bus Putra Sulung Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Penumpang Berhamburan

Dalam unggahan video di bawah ini terdapat sebuah jalan cukup mengerikan yang dilalui oleh beberapa bus. Jalan tersebut berada tepat di pinggir jurang yang cukup dalam, dan tebing di sisi lainnya. 

Dibutuhkan pengalaman dan keahlian yang khusus bagi pengemudi tersebut. Jika sedikit salah saja, nyawa bisa melayang. Sang pengemudi terlihat harus benar-benar seimbang, belum lagi dengan keadaan penumpang penuh, bahkan terlihat beberapa penumpang naik ke atap bus.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Terlihat juga bus itu menurunkan penumpangnya ketika melintasi jalur yang benar-benar sempit dan menanjak. Jalur yang cukup ekstrem ini ternyata berada di India.

Video ini awalnya diunggah oleh akun twitter @kashthefuturist dengan durasi hampir setengah menit. Kemudian video ini menjadi viral di media sosial.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Banyak warganet yang kagum dengan aksi sopir bus tersebut, "Salut sama sopirnya, expert banget" tulisnya. Ada juga warganet yang berkomentar lebih memilih untuk jalan kaki, dibandingkan naik bus tersebut. (luv)

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), mengimbau masyarakat meningkatkan disiplin berlalu lintas, menyusul insiden kecelakaan lalu lintas antara KA Rajabasa dengan bus.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024