Kepala Terjepit di Tiang, Aksi Heroik Penyelamatan Bocah Ini Viral

Bocah tersangkut di tiang
Sumber :
  • Instagram/cctv_indonesia

VIVA – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video tentang penyelamatan seorang balita yang kepalanya tersangkut di antara dua tiang di Dusun Cuwalang, Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur. Bocah malang itu hanya bisa menangis tidak berdaya. Sedangkan warga sekitar berusaha keras menolongnya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Kejadian itu kemudian diabadikan oleh salah satu orang yang berada di lokasi kejadian kemudian diunggah ke jagat maya. Misi penyelamatan berdurasi kurang lebih 2 menit ini pun viral. Sebuah akun bernama cctv_indonesia di Instagram pun memberi pesan dalam unggahannya, “Hati Hati yang punya Anak kecil, Awasi Klo bermain.”

Dalam video itu terlihat beberapa pria dewasa menggendong bocah malang ini. Sedangkan pria lain berusaha menghancurkan tiang yag mengapit balita ini dengan palu. Bocah ini pun tak henti-henti menangis karena panik dan kesakitan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kemudian seorang pria pun mencoba mengoleskan body lotion di kepala bocah yang bersentuhan langsung dengan tiang. Kemudian, bocah perempuan ini pun bisa lolos dari kedua tiang itu. Aksi peyelamatan ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Salah satunya wiranggadirga yag ikut memberi saran, “Lumurin minyak beres itu.. Kulit kalo kena tembok seret.. Kalo dikasih minyak jadi licin trrus jd mudah ditarik.. Pengalaman dulu.. Hehe.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sedangkan milla_shawty berkomentar, “Sumpah pasti dy ketawa nanti pas dewasa, kaya aku yg pernah nyemplung got , sampe item smua dan ketawa klo inget skrg, jd pengalaman yg indah rasanya.” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019