Bikin Ngakak, Siswa SMP Ini Parodikan Gaya Duta Sampo

Parodi duta sampo
Sumber :
  • Instagram/aw.viral

VIVA – Di zaman modern ini, sampo tak hanya berfungsi sebagai sabun pembersih rambut melainkan mampu memberikan manfaat lain seperti merawat rambut dari kerusakan, menghilangkan ketombe, dan mengurangi rambut rontok.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Merek sampo pun beraneka ragam. Setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Ada juga di antara mereka yang menjajal berbagai produk agar bisa menemukan sampo yang cocok untuk rambut mereka.

Biasanya setiap merek punya satu duta samponya sendiri. Duta yang dipilih ini biasa dari kalangan artis dengan rambut yang indah serta paras cantik. Gaya mereka yang elegan kadang memancing kita ingin mengikutinya meski hanya untuk seru-seruan belaka.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video siswa SMP yang memarodikan gaya seorang duta sampo di depan teman-temannya. Ia memamerkan rambut keritingnya yang panjang. Setelah bergaya bak model, belakangan baru ketahuan dia bukanlah siswa perempuan.

Ternyata, selama itu dia bergaya dengan rambut teman perempuan yang duduk tepat di belakangnya. Semua ketahuan saat siswi SMP itu beranjak pergi meninggalkannya. Ada-ada saja kelakuan bocah SMP ini. Berikut videonya dilansir dari Instagram aw.viral. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019