Terburu-buru Hindari Hujan, Siswi Ini Malah Alami Hal Memalukan

Pelajar berteduh dari hujan.
Sumber :
  • Instagram @awreceh.id

VIVA – Hujan merupakan anugerah yang selalu dinanti-nantikan banyak orang. Terlebih setelah musim kemarau yang panjang, tentu turunnya hujan menjadi hal yang sangat diharapkan. Di balik terjadinya hujan, manusia akan mendapat begitu banyak manfaat. Bukan hanya bagi makhluk hidup, bahkan hujan pun sangat bermanfaat bagi bumi.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Meski manfaat hujan begitu besar, namun terkadang di saat musim penghujan tiba, dampak negatif kerap dirasakan. Banjir yang terjadi di mana-mana sering membuat orang berharap hujan tak lagi turun. Selain itu, hujan pun kerap dikeluhkan sebagai penyebab gerak dan aktivitas kita menjadi terbatas.

Padahal, apa pun kondisinya hujan bukanlah sesuatu yang harus dihindari. Jangan sampai hanya karena takut basah karena kehujanan, malah membuat kita mengalami hal yang lebih buruk. Seperti yang dialami seorang pelajar wanita berikut ini.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Berusaha menghindari hujan yang turun sangat deras, empat orang siswi tampak berlarian sambil menggunakan selembar kain yang digunakan sebagai penutup. Mereka terlihat ingin menuju sebuah tempat yang lebih teduh. Dengan kondisi kepala yang ditutupi kain tersebut, mereka melangkahkan kakinya dengan terburu-buru.

Sayang, saking terburu-burunya, mereka tidak sadar jika jalan yang mereka lewati ternyata sempit dan terdapat got cukup besar di sampingnya. Alhasil, siswi yang berjalan paling pinggir pun tercebur ke dalamnya.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Meski tidak menderita cedera serius, namun kejadian tersebut tentu membuatnya malu karena ada beberapa siswa lain yang melihat dan terdengar tertawa melihatnya. Berikut videonya yang diunggah akun Instagram @awreceh.id. (AC)

Viral bocah tabrakkan mobil listrik Chery Omoda E5 di dalam mall

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Viral di sosial media sebuah mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan. Kabarnya, mobil listrik Chery Omoda E5 tersebut menabrak usai bocah menginjak pedal gasnya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024