Main Alat Cukur Bareng Adik, Sang Ibu Syok Lihat Rambut Mereka

Adik-kakak main cukur listrik
Sumber :
  • Instagram/itsiannn

VIVA – Sebagai orang tua, sebaiknya kita bisa menjauhkan benda berbahaya dari anak-anak. Karena jika ceroboh sedikit saja, keselamatan buah hati pun bisa terancam. Beruntung jika bisa menyelamatkannya, namun bila terlambat kita juga yang akan menyesal.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Stephanie Plucknette, belum lama ini membagikan kisahnya di media sosial. Ternyata selama ia bekerja, Teddy si sulung menemukan alat cukur listrik di rumah mereka.

Teddy pun bergaya seolah-olah ia adalah tukang cukur profesional. Dalam permainan ini, dia mengajak adik kecilnya agar mau berpura-pura jadi pelanggannya. Tanpa pikir panjang, Teddy pun mencukur bagian atas rambut dan menyisakan rambut yang dikucir.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Setelah Teddy puas, adiknya pun mendapat giliran untuk mencukur sang kakak. Mereka bermain cukur-cukuran sampai kepala hampir botak.

Stephanie yang baru pulang kerja pun dibuat kaget bukan kepalang, karena melihat penampilan anak-anaknya. Wanita ini bahkan dibuat menangis saking syoknya. Ia kemudian mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel. Berikut videonya dilansir dari Twitter @itsiannn. (DLN)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019